Ini Plt Camat Mandau Gantikan Hasan Basri

Jumat, 23 Oktober 2015

Penjabat Bupati Bengkalis H Ahmad Syah Haroffie menyerahkan SP kepada Sapon sebagai Plt Camat Mandau, Jumat (23/10/2015) petang.

BENGKALIS–Teka-teki siapa yang bakal menggantikan H Hasan Basri sebagai Camat Mandau yang mengundurkan diri dari jabatannya dan sebagai Aparatur Sipil Negara, kini terjawab sudah.

Penjabat Bupati Bengkalis H Ahmad Syah Harrofi menunjuk dan memberikan kepercayaan kepada Sapon yang juga Sekretaris Kecamatan Mandau menggantikannya. Penunjukkan Sapon sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Camat Mandau menggantikan posisi Hasan Basri yang mengundurkan diri yang salah satu alasannya ingin fokus menggeluti bisnis ubi kayu atau singkong tersebut, tertuang dalam Surat Perintah (SP) No 86/BKD-MI/SP/2015. Penyerahkan SP tersebut langsung dilakukan Ahmad Syah.

Didampingi Sekretaris Daerah H Burhanuddin, Plt Asisten Administrasi Umum H Hermanto Baran, SP itu diserahkan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Pemerintah Provinsi Riau tersebut usai memimpin rapat tentang Karlahut di ruang rapat Wisma Daerah Sri Mahkota, Jumat petang (23/10/2015).

Sapon yang diminta komentarnya atas kepercayaan yang diberikan tersebut, belum mau berkomentar banyak. Namun karena sebagai salah seorang Aprataur Sipil Negara (ASN) kapan mesti siap ditugaskan untuk tugas apapun, dia mengatakan tentu harus dan siap untuk melaksanakan kepercayaan yang diberikan tersebut dengan sebaik-baiknya.

''Untuk sementara no comment dululah. SP ini saja belum kami buka. Namun sebagai seorang kami tentu siap untuk mengemban amanah ini,'' ujar Sapon yang juga ikut dalam rapat tersebut dengan menggunakan busana Melayu warna biru.

Sebelum itu ditempat yang sama Ahmad Syah juga menyerahkan SP kepada Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Hukum dan Politik Hj Umi Kalsum untuk mengisi kekosongan jabatan sebagai Plt Asisten Tata Praja yang ditinggalkan adik kandungnya H Amir Faisal yang meninggalkan dunia Jum’at (16/10/2015) lalu.***