Masa Depan James Bond

Senin, 23 November 2015

Daniel Craig dalam film "Spectre". (Foto: Daily Mail)

Daniel Craig dalam film "Spectre". (Foto: Daily Mail)

LOS ANGELES, Beritaklik.Com - Spekulasi tentang masa depan James Bond semakin kencang di dunia maya setelah dirilisnya Spectre. Sempat beredar kabar bahwa Spectre adalah film Bond terakhir yang dibintangi Daniel Craig. Para Penggemar pun mulai menebak-nebak siapa yang akan menjadi James Bond berikutnya.

Namun begitu, bos dari franchise James Bond sangat yakin bahwa Craig akan tampil lagi sebagai agen 007 di film selanjutnya. Menurut laporan dari The Sunday Mirror, sang produser Michael G Wilson sudah memastikan bahwa Craig bersedia untuk kembali menjadi Bond paling tidak satu film lagi. Mereka hanya tinggal menunggu Craig untuk menandatangani kontrak barunya.

"Kami rasa kami telah mendapatkannya (Craig), namun kami belum mengantungi kontraknya," ucap Michael. "Dia (Craig) sukses besar berperan sebagai 007 dan dicintai oleh para penggemar. Dia takkan kemana-mana."

"Sutrada akan tampak begitu bodoh jika menggantikannya pada tahap di mana ia sedang begitu populer. Hampir dipastikan dia akan menjadi Bond sekali lagi," tambahnya.

Meskipun Craig belum dapat memberikan kepastian tentang masa depannya sebagai 007, dalam beberapa kesempatan wawancara dia tampaknya bosan dan lelah dengan film franchise tersebut. Craig pun dikabarkan mengalami cedera ketika menjalani proses syuting Spectre dan saat ini secara fisik dia belum siap untuk mengambil peran agen 007.

Ketika ditanya oleh Esquire tentang kemungkinan dirinya kembali menjadi Bond, ia menjawab, "Sungguh. Aku tidak ingin pura-pura. Saat ini aku bahkan tidak bisa membayangkannya. Untuk saat ini jawabannya adalah tidak. Aku mempunyai kehidupan yang harus aku jalani. Tapi kita lihat saja nanti". (Bki)