Setelah Berikan Beasiswa PT BLJ Umrahkan 10 Warga ke Tanah Suci

Sabtu, 02 Maret 2013

BENGKALIS.PT Bumi Laksamana Jaya dalam menjalankan usahanya tidak hanya mengejar keuntungan bisnis semata,tetapi selalu menunjukkan kepedulian sosial yang tinggi terhadap masyarakat daerah dan lingkungannya.
Setelah tahun lalu memberikan beasiswa prestasi untuk anak-anak SD, SLTP, dan SLTA dari keluarga kurang mampu secara ekonomi se-Kabupaten Bengkalis dengan total Rp78,6 juta, tahun ini PT BLJ melalui program  corporate social responsibility menyisakan sedikit keuntungannya untuk mengumrahkan 10 orang warga ke tanah suci. 
Menurut Manajer Humas & CSR PT BLJ, Haspian Tehe, program umrah BLJ Grup 2013 ini ditujukan untuk orang-orang yang memiliki kepedulian sosial yang tinggi terhadap masyarakat dan lingkungannya. Misalnya dari tokoh masyarakat, agama, wartawan, instansi, serta orang yang dianggap berjasa untuk kepentingan daerah dan masyarakatnya.
"Tahun ini melalui program CSR PT BLJ akan kita umrahkan 10 orang. Total biaya Rp200 juta. Persyaratannya bisa dilihat di Kantor PT BLJ Bengkalis atau kunjungi website kita www.bumilaksamanajaya.com 
" ujar Haspian, Kamis (28/2).

Dijelaskan Haspian, bagi yang berminat silakan mengajukan berkas permohonan mulai tanggal 1 Maret samppai 1 April 2013. Seleksi administrasi 1 sampai 15 April 2013. Pengumuman hasil seleksi sekitar 20-25 April 2013 dan berangkat umrah akhir April atau bulan Mei 2013. PT BLJ akan memberikan jatah setiap kecamatan minimal satu orang. Mulai dari Rupat, Rupat Utara, Mandau, Pinggir, Siak Kecil, Bukit Batu, Bengkalis, Bantan dan lainnya.

"Kita tidak akan membeda-bedakannya. Mereka bisa tokoh masyarakat, warga biasa, pegawai instansi atau bisa seorang wartawan. Yang jelas beragama Islam, belum pernah umrah, berakhlak baik, sudah lama punya niat, tetapi belum sanggup secara ekonomi," tutur Haspian.(bku)