Kasus Narkoba Di Bengkalis Marak, KNPI Prihatin

Sabtu, 02 Maret 2013

BENGKALIS.Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bengkalis prihatin dengan maraknya kasus narkoba di kalangan remaja dan pelajar yang terjadi di Kabupaten Bengkalis. Menurut Ketua KNPI Kabupaten Bengkalis, Zulfahmi, Selasa (26/2),  informasi yang diterima pihaknya dari Pengadilan Negeri Bengkalis perkara narkoba cenderung meningkat setiap tahunnya. Naiknya grafik kasus narkoba menunjukkan bahwa peredarannya di Kabupaten Bengkalis meningkat. Untuk memutus mata rantai penyalagunaan dan peredaran narkoba pihaknya dalam waktu dekat akan melakukan sosialiasi bahaya narkoba kepada kalangan pemuda dan pelajar di Kabupaten Bengkalis.

"Ini program tetap kita. Apalagi informasi yang saya etrima dari pengadilan banyak kasusn narkoba yang mereka tangani. Ini menunjukan bahwa narkoba meningklat di Bengkalis,"  ujar Zulfahmi.

Lebih jauh dijelaskan Zulfahmi, KNPI juga punya program di bidang olahraga, yakni pertandingan futsal tingkat pelajar dan instansi pemerintah. Kegiatan ini sangat diminati pelajar dan instansi.  Event ini sudah memasuki tahun ketiga selama kepengurusannya yang akan berakhir tahun ini.

"Di akhir-akhir kepengurusan saya ini, kita  akan menggelar tertandingan futsal. Event ini sudah memasuki tahun ketiga," ujarnya.(bku)