Madrid Menang Telak Atas Deportivo La Coruna, Hattrick Bale Warnai Debut Manis Zidane di Madrid

Ahad, 10 Januari 2016

Para pemain Real Madrid rayakan gol Gareth Bale (REUTERS/Susana Vera)

Para pemain Real Madrid rayakan gol Gareth Bale (REUTERS/Susana Vera)

Beritaklik.Com - Debut Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid berakhir dengan manis. Los Blancos sukses menggasak Deportivo La Coruna 5-0 di Santiago Bernabeu, Sabtu 9 Januari 2016 (Minggu dini hari WIB).

Gareh Bale menjadi bintang kemenangan Madrid dalam laga ini. Pemain internasional Wales ini menorehkan hattrick. Dua gol lainnya disumbangkan Karim Benzema.

Benzema membuka pesta gol Madrid di menit 15. Tendangan backheel pemain internasional Prancis ini bersarang di gawang Deportivo yang dikawal German Lux.

Madrid menggandakan keunggulan di menit 22. Umpan silang Dani Carvajal diselesaikan dengan tandukan oleh Gareth Bale.

Memasuki babak kedua, Los Blancos sama sekali tak mengendurkan tekanan. Bale mencetak gol keduanya di menit 49, usai menerima umpan manis Cristiano Ronaldo.

Tuan rumah kembali menambah derita Deportivo di menit 63. Lagi-lagi Bale yang menorehkan namanya di papan skor. Tandukan mantan pemain Tottenham Hotspur ini bersarang di gawang Deportivo.

Belum puas, Madrid kembali membobol gawang tim tamu di masa injury time. Benzema mencetak gol keduanya di laga ini, dan menutup pertandingan dengan skor telak 5-0.

Hasil ini belum membuat Madrid beranjak dari posisi 3. Los Blancos mengumpulkan 40 poin dari 19 pertandingan. Mereka tertinggal 1 poin dari Atletico Madrid dan 2 poin dari Barcelona.

Susunan Pemain

Real Madrid
: Keylor Navas; Dani Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo; Luka Modric, Kroos, Isco; Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema.

Deportivo La Coruna:
German Lux; Juanfran, Arribas, Sidnei, Navarro; Bergantinos, Pedro Mosquera; Federico Cartabia, Luis Alberto, Faycal Fajr; Lucas Perez.
(Bki)