RUPS PT RAL Digelar 8 Maret

Selasa, 05 Maret 2013

PEKANBARU - Kepala Biro Administrasi Ekonomi Setadprov Riau Irhas Irfan mengatakan bahwa  Jum'at 8 Maret mendatang, PT Riau Airlines (PT RAL) direncanakan akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB).

"Ya, jadwalnya tanggal 8 Maret mendatang, tempatnya di hotel Jatra," ujar Irhas ketika ditanya soal rencana RUPS PT RAL tersebut, Selasa (05/03/13) di Pekanbaru.

Terkait agenda apa saja nantinya yang akan dibahas dalam RUPS itu, Irhas masih enggan menyebutnya secara detail, termasuk ketika ditanyakan kemungkinan akan dilakukannya pergantian Komisaris Utama, karena akan memasuki masa pensiun.

"Saya kira kalau itu, belum tau dilakukan, karena Sekda itukan jabatan struktural. Sementara Jabatan lain (Komut) kan belum. Jadi kita coba pelajari dululah," kata Irhas.

Yang jelas menurut Irhas dalam RUPS itu nantinya, pemegang saham lebih memikirkan tentang perkembangan dan progres maskapai penerbangan daerah ini ke depannya. Termasuk menyelesaikan semua permasalahan yang terjadi di tubuh RAL. (lan)