Silaturahmi ke Mesjid Al Munawarrah Suyatno Sebut Pembangunan Kec.Rimba Melintang Semakin Baik

Ahad, 14 Februari 2016

Bupati H Suyatno bersama rombongan melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Rimba Melintang, tepatnya di Masjid Al Munawarrah, Kecamatan Rimba Melintang, Sabtu(13/2/2016).

Bupati H Suyatno bersama rombongan melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Rimba Melintang, tepatnya di Masjid Al Munawarrah, Kecamatan Rimba Melintang, Sabtu(13/2/2016).

ROHIL, Beritaklik.Com - Bupati Rohil H Suyatno, melakukan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi dengan Masyarakat Kecamatan Rimba Melintang. Kegiatan ini menjadi agenda rutin tahunan pemerintah daerah.

Kedatangan bupati bersama ketua DPRD Nasrudin Hasan, Kapolres Rohil diwakili Kasat Polair AKP Yudi, Dandim 0321 Kapt Arh Bambang Sukisworo, Plt Sekdakab Drs Surya Arfan M,Si, Camat Rimba Melintang Syamzani SH, beserta lurah penghulu se-kecamatan, para tuan guru, alim ulama, dan tokoh masyarakat, di Masjid Al Munawarrah, Kecamatan Rimba Melintang, Sabtu (13/2/2016).

Dalam sambutanya, Suyatno, menyebutkan perkembangan Kecamatan Rimba Melintang cukup pesat baik kantor dinas, puskesmas dan kantor kepenghuluan. Kemajuan ini, menurutnya tidak terlepas dari besarnya perhatian pemerintah daerah terhadap pemerataan pembangunan didaerah.

Namun demikian, pencapaian hasil pembangunan yang sudah dirasakan tidak terlepas dari dukungan serta partisipasi dari masyarakat sendiri. Sebagaimana diketahui, Rimba Melintang menjadi suatu daerah penghasil pangan, padi dan tanaman pertanian lainya. Hal ini menjadi tolak ukur keberhasilan daerah tentunya.

Ia menilai, silaturhami yang selama ini rutin dilaksanakan bersama masyarakat hendaknya dapat dijadikan momentum pencapaian keberhasilan didaerah."Saya pikir masa pilkada sudah berlalu, terpenting saat ini bagaimana kita semua berupaya mencapai keberhasilan roda pembangunan,"sebutnya.

Tokoh mayarakat Rimba Melintang Tengku Ahmad Zainal, mengaku senang dengan kehadiran bupati ditengah masyarakat, apalagi kunjungan ke kecamatan Rimba melintang adalah yang pertama sejak ditetapkan sebagai bupati periode yang berikutnya.

Senada diungkapkan Camat Rimba Melintang Syamzani, bahwa kunjungan bupati beserta rombongan dapat membawa perubahan bagi Kecamatan Rimbo Melintang, karena para unsur upika kecamatan, kepenghuluan dan masyarakat berharap mendapat mendapat arahan demi sejahteranya daerah ini.(adv/hms)