Sriwijaya FC Siap Tempur di Piala Gubernur Kaltim

Rabu, 24 Februari 2016

ANGKAT GAWANG - Pemain Sriwijaya FC bersama-sama mengangkat gawang sebelum melakukan lathan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Senin (1/2/2016). Sesi latihan diikuti oleh seluruh punggawa laskar wong kito dan hal ini merupakan pertama kalinya sejak SFC menggelar latihan perdana pada 12 Januari lalu.
PALEMBANG, Beritaklik.Com -
Sriwjaya FC mengaku tidak akan pilih-pilih lawan dalam turnamen Piala Gubernur Kaltim.

Jadwal pengundian yang dilakukan Minggu (21/2/2016) tidak membuat SFC khawatir akan berhadapan dengan siapa.

Menurut Sekretaris SFC Achmad Haris, SFC siap bertemu lawan manapun. Walaupun, SFC juga tidak boleh jumawa dan menganggap remeh lawan. Dikatakan Haris, drawing pembagian grup baru dilakukan pada 21 Februari 2016.

Disana pihaknya baru bisa menentukan SFC harus menetap di mana. "Kita tunggu hasil drawing dulu," ujarnya.

Berdasarkan perkembangan laga Piala Gubernur Kaltim sampai saat ada 10 Tim Indonesian Super League (ISL) yang turut serta dua tim divisi utama dan tim Pra PON Kaltim.

Kedua belas tim itu adalah Arema Cronus, Sriwijaya FC, Semen Padang, Persipura Jayapura, Bali United Pusam, Pusamania Borneo FC, Persiba Balikpapan, Mitra Kukar, PSM Makassar, Madura United, dan Persela Lamongan dan Tim PON Kaltim.

Sebelumnya ada tiga tim resmi memundurkan diri yakni Persib Bandung, Persija Jakarta, dan PS TNI, digantikan oleh SM Makassar, Madura United, dan Persela Lamongan.

"Piala Gubernur Kaltim 2016 akan dilaksanakan satu bulan penuh di bulan depan dimana upacara pembukaan akan dimulai pada 27 Februari 2016 dan partai puncak pada 13 Maret 2016," ucap Haris. (Bki)