KIPER INI TERHARU, MESSI BERIKAN SEPATU UNTUK ANAKNYA.

Senin, 14 Maret 2016

Beritaklik.Com - Kisah menarik rupanya sempat luput dari media, saat partai final Piala Dunia Antar klub 2015 antara Barcelona kontra River Plate pa waktu lalu. Pasalnya penjaga gawang River, Marcelo Barovero memiliki kesan manis dengan Lionel Messi.


Dalam wawancara dengan El Grafico baru-baru ini, Barovero mengungkapkan bahwa bintang Barcelona itu memberinya sepasang sepatu untuk diberikan kepada putranya. Situasi ini berawal ketika Barovero sukses membendung tendangan Messi di atas lapangan.

"Ia datang mendekat kepada saya dan membantu saya berdiri dan mengusap kepala saya. Dan saya mengatakan bahwa saya baru saja membuat impian anak saya menjadi nyata, menghentikan tembakan dari Messi," ujar Barovero.

Rupanya cerita Barovero soal impian anaknya, membuat hati Messi tersentuh. Usai laga Messi pun mendatangi ruang ganti River Plate, guna memberikan hadiah spesial kepada kiper 32 tahun tersebut. Lantas apa rekasi Barovero?

"Messi meninggalkan kostum (Claudio) Bravo dan sepatu miliknya di ruang ganti kami. Dan ia berkata, 'sepatu ini untuk anakmu'. Saya terdiam. Itu merupakan tindakan yang sangat berarti" tambahnya.

"Messi berkata: sepatu ini untuk anakmu. Saya pun terdiam," ungkap kiper River Palte, Marcelo Barovero.

Sumber : aktualpos.com (Bki)