Dinas PU Pelalawan Serahkan 31 Paket Tahap Pertama Ke-ULP

Selasa, 29 Maret 2016

Bupati Pelalawan HM.Harris Tinjau Gedung Baru PU dan SDA Kabupaten Pelalawan

Pelalawan (beritaklik.com) - Bupati Pelalawan HM.Harris saat meninjau persiapan gedung kantor Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Sumber Daya Air, selasa (29/3) di komplek perkantoran Bhakti Praja sangat mengapresiasi kesiapan kantor baru tersebut. HM.Harris didampingi Kepala Dinas PU dan SDA, dan kontraktor pelaksana berkeliling meninjau dan memeriksa tiap sudut kualitas pekerjaan pembangunan kantor dengan seksama.

HM.Harris melalui Kadis PU dan SDA, Hasan Tua Tanjung menyatakan akan menyerahkan dokumen paket tahap satu ke Unit Layanan Pengadaan (ULP). Penyerahan 14 Paket Proyek Konsultan dan 17 paket Proyek Fisik tahap 1 agar di posting di LPSE secara on line Kamis 1 april 2016. Hal ini disampaikan Kadis disela sela kunjungan Bupati HM Harris meninjau kantor baru Dinas PU.

Dilanjutkannya lagi, Penyerahan tahap 1 berjumlah 31 paket proyek Dinas PU untuk tahun 2016 setelah ada kepastian rasionalisasi APBD 2016. Meski saat ini sudah memasuki akhir Maret 2016, Pemerintah Kabupaten Pelalawan belum melaksanakan kegiatan proyek karena rasionalisasi APBD sebesar Rp 262 Miliard dari nilai yang disahkan Rp 2,16 Triliun.

Menurut Hasan Tua Tanjung, setelah ada kepastian rasionalisasi maka akan segera menggesa pelaksanaan kegiatan. Namun demikian untuk tahap pertama ini masih 31 paket saja. Untuk tahap selanjutnya masih diperencanaan, tuturnya. (war)