KBM 78 Mahasiswa/i Fakultas Hukum Unilak Di Kabupaten Pelalawan

Senin, 04 April 2016

Kunjungan Mahasiswa/i Fakultas Hukum Unilak ke Pelalawan

Pelalawan (beritaklik.com) - Kunjungan mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Lancang Kuning (04/16) dalam rangka karya bakti masyarakat ( KBM ) di Kecamatan Bandar Seikijang Kabupaten Pelalawan disambut langsung oleh Bupati Pelalawan Hm. Harris di Aula Kantor Camat.

Turut mendampingi Bupati Pelalawan H.M.Harris yakni Camat Bandar Seikijang Dodi Asma Saputra,S.STP, Kapolsek,Dosen Fakultas Hukum UIR, dan Kepala Desa.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Pelalawan H.M.Harris mengucapkan selamat datang kepada mahasiswa fakultas hukum Univesitas Lancang Kuning yang akan melaksanakan KBM di Kabupaten Pelalawan khususnya di Kecamatan Bandar Sei Kijang.

Dalam sambutannya Bupati Pelalawan H.M.Harris memberikan motivasi kepada mahasiswa supaya ulet, gigih dan berani dalam mencapai suatu tujuan dan target yang akan dicapai.

Harapan Bupati kepada 78 mahasiswa dan mahasiswi yang akan melaksanakan KBM selama 7 (tujuh ) hari agar bisa memberikan ilmu kepada masyarakat khususnya di bidang hukum untuk membawa perubahan yang lebih baik lagi untuk masa yang akan datang.”jelas Harris. (sep7)