Anggota DPRD Rohil PAW, Inilah Sosok Penggantinya.

Sabtu, 09 April 2016

Ketua DPRD Nasrudin Hasan, mengambil sumpah dan jabatan anggota DPRD Rohil, dalam sidang PAW.

ROHIL, Beritaklik.Com - DPRD Rohil mengelar sidang Pergantian Antar Waktu (PAW), Imam Suroso dilantik menjadi anggota DPRD Rohil mengantikan M Ridwan yang mengundurkan diri karena mengikuti Pilkada Rohil 9 Desember 2015, lalu.

Sidang PAW tertutup yang dibuka Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, diruang sidang kantor DPRD Rohil, Senin (14/3/2016), Bagansiapiapi.

Dalam sambutanya, Nasruddin Hasan mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan PAW anggota DPRD Rohil ini dilaksanakan untuk mengisi kekosongan kursi dari Partai Demokrat pasca pengunduran diri M Ridwan sebagai calon wakil bupati Rohil.

Usai penyematan pin dan pengambilan sumpah, Imam Suroso resmi sebagai anggota legislatif, selanjutnya bekerja memperjuangkan aspirasi masyarakat dari daerah pemilihannya.

Senada Wakil Bupati Rohil Erianda, mengharapkan kepada anggota DPRD yang baru dilantik dapat menjalin kerjasama yang baik dengan pemkab Rohil guna membangun daerah. "Kita ucapkan selamat, semoga dapat menjalankan amanah rakyat dan bisa bekerjasama dengan pemkab rohil untuk membangun negeri yang kita cintai ini, "harapnya

Hadir dalam acara Bupati Rohil H Suyatno, Wabup Rohil Erianda, Ketua KPUD Rohil Agus Salim, Kapolsek Bangko Kompol Nurhadi Ismanto, para satker dan anggota DPRD Rohil, pimpinan dan pengurus partai serta tokoh masyarakat.(adv/setwan)