Hulu Balang Rohul Temukan Adanya Oknum Satpol pp Lakukan Pungli Ke Cafe

Sabtu, 23 April 2016

Alirman ketua Hulu Balang Rohul.

Alirman ketua Hulu Balang Rohul.
ROKAN HULU, Beritaklik.Com -
Anggota hulu balang kabupaten rokan hulu, beberapa minggu lalu mendapat aduan bahwa sejumlah oknum personel satuan polisi pamong praja kabupaten rokan hulu, melalukan pungutan liar ke cafe-café. Diduga, pungutan dilakukan untuk memback up keamanan cafe-cafe tersebut.


Aksi ilegal oknum personel satuan polisi pamong praja rokan hulu yang melakukan pungutan liar ke cafe-café, terdeteksi oleh anggota hulu balang kabupaten rokan hulu, sekitar 2 pekan lalu.

Ketua hulu baling rokan hulu alirman jumaat (22/4/2016) pagi mengatakan, sebagai tindak lanjut aduan masyarakat tersebut, hulu balang rohul melakukan koordinasi dengan pengurus lembaga adat melayu riau kabupaten rokan hulu.

”Dalam waktu dekat lamr rohul beserta hulu balang akan melakukan panggilan terhadap kasat polpp rohul, untuk membahas persoalan yang sama, negeri kita kan beradat tentu kita selesaikan dengan adat.” Jelaskan alirman saat di wawancara awak media.

Sejauh ini, jumlah personel satpol pp yang terlibat pungli tersebut belum dikantongi. hanya saja, pemanggilan dan duduk bersama kasat pol pp rohul hasrus dilakukan, mengingat cafe pada umumnya di kota pasir pengaraian ini tempat mesum dan kumpulan pekat ada didalamnya. Jelas alirman.

Sedangkan salah satu program pemkab rohul, polres rohul, lamr rohul dan hulu balang rokan hulu, adalah memberantas pekat. sedangkan tindakan pungli ke cafe-café, dengan tujuan memback up keamanan cafe dapat dipastikan akan menjaga kesuburan pertumbuhan cafe di kabupaten rokan hulu, khususnya di kota pasir pengaraian. (Bkm)