Wakil Ketua DPRD Rohul H.Zulkarnain S.sos Ucapkan Tahnia Kepada Bupati dan Wabup Rohul Priode 2016 -

Selasa, 26 April 2016

ROKAN HULU, Beritaklik.Com - Wakil Ketua DPRD Rokan Hulu H.Zulkarnain S.Sos mengucapkan tahniah atas dilantiknya H.Suparman S.Sos, M.Si dan H.Sukiman sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu priode 2016-2021.


"Mewakili masyarakat dan Anggota DPRD Rohul, kami mengucapkan tahniah dan sukses atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu yang secara resmi dilantik oleh Pelaksana Tugas Gubernur Riau (Plt) H Arsyadjuliandi Rachman di Kementerian Dalam Negeri," ujar Zulkarnain dan menyampaikan selamat dalam melaksanakan tugas yang baru di Pemerintahan Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

"Jangan lupa, janji-janji politiknya saat menyampaikan visi-misinya dihadapan masyarakat waktu kampanye , karena masyarakat sudah menunggu kapan bisa terlaksana," Kata Zulkarnain.

Wakil Ketua DPRD dari Partai Gokar ini, juga berharap pelantikan tersebut bukan hanya menjadi momentum untuk meningkatkan keberhasilan dan percepatan pembangunan di daerah Rohul.

"Tetapi juga untuk meningkatkan sinergitas dan kerjasama tata kelola pemerintahan Kabupaten Rohul, Provinsi Riau dan Pusat," harapnya.

Zulkarnain yang menghadiri dan menyaksikan pelaksanaan Pelantikan di Kementrian Dalam Negeri tersebut, katanya acara dihadiri Menko Polhukam Luhut B. Pandjaitan, Menkum, Yasona H.Laoly, Mendagri Tjahjo Kumolo, Ketua KPU dan Banwaslu, Ketua Komisi II DPR RI dan ratusan undangan lainnya.

"Meski pelantikan itu sempat tertunda, yang akhirnya, berkat doa masyarakat Rohul, terlaksana dengan sukses tanpa kendala apapun, " tutupnya.

Untuk diketahui Pelantikan Suparman-Sukiman tersebut, dilaksanakan di Kementerian Dalam Negeri di Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta, sekitar pukul 17.00 WIB . (Bkm)