Sekolah Tinggi Teknologi Pelalawan (STTP) Sudah Kantongi Izin (Ristekdikti) Jakarta

Rabu, 08 Juni 2016

Pelalawan (beritaklik.com) – Sekolah Tinggi Teknologi Pelalawan akan segera beroperasi dan merekrut calon Mahasiswa baru.

“Kabar tersebut datang dari Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Ristekdikti) Jakarta,” kata Ir M Syahrul Syarif,”Selasa (6/6) diruang kerjanya.

Dijelaskannya, sesuai dengan surat dari Kementerian Riset,Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Ristekdikti) nomor 1596/A4/HK/2016 perihal Penyampaian Salinan Keputusan Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi nomor 189/ KPT/2016 tanggal 27 Mei 2016 yang ditujukan kepada pertama; Ketua Yayasan Amanah Pelalawan-Riau, kedua; Dirjen Kelembagaan Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Pendidikan Tinggi di Jakarta dan Ketiga Koordinator Kopertis Wilayah X di Padang.

Sehubungan dengan telah ditetapkannya KPTS Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi nomor 189/KPT/I/2016 tanggal13 Mei 2016 tentang IZIN Pendirian STTP yang diselenggarakan Yayasan Amanah Pelalawan, bersama ini kami sampaikan KPTS Kementerian ini untuk dapat dipergunakan semestinya, surat ini ditandantangi oleh Ka.Biro Hukum dan Organisasi Ani Nurdian Azizah an Nama Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi.**

 

Editing : assepps