Putra Asli Rohul,Tabroni Maju Dibursa Pencalonan Ketua KNPI Rohul

Ahad, 24 Juli 2016

Rokan Hulu, Beritaklik.Com - Tabroni, salah seorang aktifis yang aktif terlibat di kepengurusan sejumlah organisasi kepemudaan (OKP) yang ada di bawah naungan KNPI Rohul, menyatakan diri maju dibursa pencalonan Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) periode 2016-2019 yang pendaftaran sudah dibuka sejak tanggal 18 sampai 24 Juli 2016 .

Proses pendaftaran yang dibukadi Sekretariat Panitia Musda ke-5 KNPI Rohul di Jalan Syekh Anbia, atau di depan Bank BRI Pasir Putih Pasir Pangaraian.

Tabroni juga menyatakan, dirinya aktif di OKP seperti di Pemuda Pancasila Rohul, Gema Menata serta OKP yang berada di bawah naungan KNPI Rohul. Dirinya menyatakan maju di bursa pencalonan Ketua DPD KNPI Rohul, karena diakuinya dirinya sudah mendapat dukungan dari Ketua DPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Rohul, Taufik Tambusai.

“Kita siap bersaing di bursa pencalonan ketua DPD KNPI Rohul, dan bila saya terpilih nantinya, maka siap memajukan KNPI Rohul. Selain itu, kita siap ikut membangun Rohul dengan memberikan dukungan, masukan dan ide-ide ke pemerintah daerah, dengan potensi pemuda yang ada di KNPI Rohul,” tegas Tabroni, Jumat (22/7/2016) Sore.

Walaupun diakui Ketua Panitia Pelaksana Musyawarah Daerah (Musda) ke-5 DPD KNPI Rohul, Yusro Fadly, walaupun belum satupun balon yang mendaftarkan diri sejak dibukanya proses pendaftaran. Namun, beberapa calon sudah menelepon panitia.

“Mendaftar resmi belum ada, namun yang menghubungi panitia ada sejumlah nama calon,” jelas Fadly.

Fadli yang juga mengaku, panitia Musda juga membuka pendaftaran bagi Pimpinan Kecamatan (PK) KNPI dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) yang akan jadi peserta Musda ke-5 KNPI Rohul.

“Pendaftaran PK dan OKP dimulai 18 Juli hingga 24 Juli 2016 mendatang,” sebut Fadly, untuk verifikasi PK KNPI dan OKP pada 25-26 Juli 2016.
(Bkmt)