Polres Kampar Gelar Operasi Simpatik

Sabtu, 11 Mei 2013

Kapolres Kampar Apel Siaga

BANGKINANG-Kapolres Kampar AKBP Auliansyah memimpin langsung apel pasukan Operasi Simpatik dilapangan Mapolres Kampar Selasa (7/5/13). Operasi Simpatik ini digelar dalam rangka untuk menindak pelanggaran lalulintas yang digelar selama 21 hari dari tanggal 7 hingga 26 Mei 2013.


Dalam sambutannya Kapolres Kampar AKBP Auliansyah menyatakan bahwa selama operasi Simpatik  ini mengharapkan kepada anggotanya untuk bersikap ramah,’’ Laksanakan tugas dengan cara persuasif dan bagi pelanggar lalulintas yang dinilai membahayakan keselamatan dirinya dan orang lain ditindak dengan mengedepankan tindakan humanis,’’tegasnya.

 

“Operasi yang digelar setiap tahun ini untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat Kampar dalam berlalu lintas,’’jelasnya.

 

Selama operasi Simpatik ini polisi akan melakukan sosialisasi terhadap para pengguna jalan. Ini dilakukan untuk kembali mengingatkan masyarakat akan pentingnya berdisiplin dalam berlalu lintas.Dalam operasi Simpatik ini Polres Kampar mengerahkan 2/3 personel Lalu lintas yang akan berjaga-jaga di titik-titik lokasi rawan pelanggaran lalu lintas . Operasi ini juga melibatkan anggota TNI dan Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar.(*)