Kakan Kemenag Kampar Hadiri Rapat Akhir MTQ

Sabtu, 11 Mei 2013

Rapat Persiapan akhir MTQ Kampar

BANGKINANG.Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Fairus MA menghadiri sekaligus mendampingi Plt Sekda Kab. Kampar Drs H Zulpan Hamid (selaku Pimpinan rapat) pada rapat Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 44 tingkat Kab. Kampar hari selasa (07/05) di ruang rapat lantai III Kantor Bupati Kampar. Rapat tersebut dihadiri oleh seluruh koodinator di setiap bidang, Camat, Kepala KUA dan seluruh undangan yang hadir.

 

Dalam rapat yang dipimpin oleh Zulpan Hamid tersebut, menghasilkan beberapa keputusan. Salah satu keputusan dalam rapat yakni, pelaksanaan MTQ ke 44 tingkat Kab. Kampar di Kec. Kampar, yang seyogianya dilaksanakan tanggal 13 mei 2013, di undur satu hari yakni pada hari selasa tanggal 14 mei 2013. Penundaan pelaksanaan MTQ tersbut dikarenakan Bapak Bupati Kampar H Jefry Noer ada acara di Jakarta, dan baru bisa membuka pelaksanaan MTQ pada hari selasa tersebut.

 

Kakan Kemanag Kampar Drs H Fairus MA dalam rapat tersebut juga memberikan arahan-arahan yang berkaitan dengan kesiapan panitia dalam pelaksanaan MTQ tahun ini. Fairus berharap kepada seluruh panitia yang telah ditunjuk, untuk betul-betul melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya. Hal ini dilakukan agar dalam pelaksanaan MTQ nanti, bisa berjalan dengan lancar dan sukses tanpa ada hambatan yang berarti. bk.mr