Nasarudin, Jadikan HUT Pelalawan Ke 17 Momen Dalam Membuat Strategi Pembangunan

Jumat, 14 Oktober 2016

Sempena Kabupaten Pelalawan ke 17

Pelalawan - Puncak Peringatan HUT Kabupaten Pelalawan ke 17 tahun (12 Oktober 1999 - 12 0ktober 2016) ditandai dengan digelarnya Sidang Paripurna Istimewah DRPD di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangku Di Raja Komplek Perkantoran Bhakti Praja, Rabu (12/10/16). Dihadiri Bupati Pelalawan, Wakil Bupati Pelalawan, Setdakab, Kapolres Pelalawan, tokoh pejuang pemekaran Kab Pelalawan, Sultan Kerajaan Pelalawan, sejumlah pimpinan SKPD, dan unsur muspida.

Ketua DPRD H Nasarudin SH.MH, menyampaikan HUT Kabupaten Pelalawan ke 17 hendaknya dijadikan momen dalam membuat strategi pembangunan. Ditambahkannya, masih banyak pembangunan yang belum mampu dicapai, untuk itu momen ulang tahun ini hendaknya dijadikan momen dalam merancang strategi pembangunan. Kendati masih ada kekurangan disana-sini. Diakui Nasar, sejak 17 tahun belakangan kemajuan pembangunan dibanyak sektor mengalami lonjakan yang signifikan, khususnya pada 7 program strategis pemerintah yang diusung duet kepemimpinan HM Harris - Marwan Ibrahim, dan periode keduanya duet HM Harris - H Zardewan.

Kedepan harap Nasarudin, tujuh program pembangunan ini dapat diarahkan untuk mencapai Pelalawan Emas (Ekonomi Masyarakat Aman dan Sejahtera 2016-2021).//*