Ka Kanwil dan Kakan Kemenag Lakukan Peghijauan di MTsN Model Kuok

Sabtu, 18 Mei 2013

Ist/bk

BANGKINANG.Dalam rangka mewujudkan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Model Kuok Kec. Kuok, Kab. Kampar meraih penghargaan Adiwiyata di tingkat Nasional, Kepala Kantor Wilayah Provinsi Riau Drs H Tarmizi MA, didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Fairus MA dan rombongan melakukan penghijauan hari Kamis (09/05).

Dalam penghijauan tersebut, Kepala Kantor Wilayah Provinsi Riau Drs H Tarmizi MA menanam pohon durian, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Fairus MA menanam phon manggis, Kasi Mapenda Kantor Wilayah Prov. Riau Drs H Mahyudin MA menanam pohon durian, Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar H Muhammad Hakam MAg menanam pohon duku dan dilanjutkan oleh staf Kemenag dengan beberapa pohon yang lainnya.

Dengan penghijauan tersebut Tarmizi dan Fairus berharap, agar dalam penilaian yang dilakukan oleh tim Adiwiyata dari pusat nanti, MTsN Model kuok bisa meraih juara 1, paling tidak mendapat 3 besar di tingkat Nasional, tutupnya.(bk.mr)