Kakan Kemenag Kampar Pimpin Rapat Persiapan Keberangkatan Haji

Sabtu, 18 Mei 2013

Ist/Bk

BANGKINANG.Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Fairus MA, di dampingi Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah H Dirhamsyah SAg memimpin rapat persiapan keberangkatan Haji hari Jum’at (10/05) di aula lantai II Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar. Rapat tersebut di hadiri oleh seluruh ketua rombongan (Karom) dan Ketua Regu (Karu).

Dalam rapat tersebut Fairus mengatakan, pelaksanaan Haji tahun ini harus lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Untuk mewujudkan hal tersebut, mari kita luruskan niat kita sembari mewakafkan diri kita, tenaga kita, fikiran kita demi suksesnya pelaksanaan haji tahun ini, Ungkap Fairus.

 

Lebih lanjut Fairus mengatakan, untuk ongkos haji alias Biaya Penyelenggaraan Haji Indonesia (BPIH) tahun 2013 mengalami penurunan yakni BPIH rata-rata sebesar 3.527 dolar AS atau turun 90 dolar AS dari tahun lalu sebesar 3.617 dolar AS. Dalam mata uang rupiah, BPIH tahun ini rata-rata sebesar Rp 33.859.200, Untuk masing-masing embarkasi di Indonesia, dan untuk Embarkasi Batam berkisar 3.357 dolar AS, tutupnya.(bk.mr)