Kakan Kemanag Kampar : Seluruh Hakim Wajib Bersifat Adil

Sabtu, 18 Mei 2013

Pertemuan Penyegaran Dewan Hakim MTQ Kampar

KAMPAR.Seluruh Hakim Wajib Bersifat adil, demikian dikatakan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Fairus MA pada saat memberikan pengarahan kepada seluruh Hakim yang terlibat dalam pelaksanaan  Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 44 tahun 2013 di Kec. Kampar, Kab. Kampar pada acara Penyegaran Dewan Hakim di aula lantai II Kantor Camat, Kec. Kampar.

 

Fairus mengatakan, siapapun yang tampil dalam pelaksanaan MTQ tahun ini, hendaknya para hakim betul-betul memberikan nilai sesuai dengan kemampuannya. Hal ini harus dilakukan agar dalam pelaksanaan MTQ dari awal hingga akhir bisa berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

 

Lebih lanjut Fairus mengatakan, Jumlah dewan Hakim tahun ini secara keseluruhan berjumlah 85 orang. Terdiri dari Dewan Hakim 4 orang, Ketua Majelis Hakim 9 orang, Hakim Anggota 54 orang, Panitera 9 orang dan penghubung 9 orang. Keseluruhan Hakim ini di harapkan bisa bekerja semaksimal mungkin sehingga pemenang-pemanang dalam MTQ tahun ini bisa tampil maksimal serta mendapat Juara pada pelaksanaan MTQ di tingkat Provinsi yang di adakan di Kab. Rokan Hulu nanti, Tutupnya.(bkmr)