Olahraga Batasi Kegiatan Negatif Remaja

Senin, 31 Oktober 2016

ROHIL- Salah satu kegiatan positif yang dapat membatasi kenakalan remaja adalah dengan berolahraga. Selain itu, remaja lebih terarah serta terhindar dari perbuatan melawan hukum.

Anggota Komisi B DPRD Rohil, Habib Nur, mengatakan, visi pemerintah harus didukung dengan fasilitas yang mumpuni agar kegiatan pemuda di dunia olah raga bisa tersalurkan dengan baik. Ia menyayangkan adanya fasilitas olahraga yang rusak, seperti Gedung Olah Raga (GOR) Batu Enam. 

"Saat ini keadaan atap gedung tersebut mengalami kebocoran, sehingga rembesan air tidak hanya merusak bagian plafon gedung saja, akan tetapi sudah sampai merusak bagian dalam seperti lantai dan tribun penonton," ungkapnya

Dirinya mengusulkan supaya pemerintah melalui dinas terkait, segera melakukan langkah penyelamatan dengan memperbaiki secara menyeluruh keadaan gedung tersebut, karena sangat disayangkan jika kerusakan itu nantinya akan semakin parah.

"Sayang jika gedung ini dibiarkan begitu saja, harus diperbaikilah atapnya karena setiap hujan air akan masuk. Jika tak ada anggaran, ajukan untuk APBD Perubahan ini atau untuk tahun anggaran 2017 mendatang. Yang jelas harus ada langkah cepat,” kata Habib.

Habib meminta dispora melakukan perbaikan menyeluruh sekaligus melengkapi fasilitas yang ada di dalam gedung tersebut, seperti  pengadaan lampu untuk penerangan dan petugas pengamanan, dan dapat memberi rasa aman kepada pengguna gedung.(way)