Krismanto Apresiasi Kinerja Polisi Berantas Narkoba

Rabu, 16 November 2016

Krismanto Anggota Komisi B DPRD Rohil

ROHIL-Kasus penyeludupan, pengedaran dan pemakaian narkotika zat aditif sangat meresahkan masyarakat khususnya Kabupaten Rohil. Pengaruh obat-obatan terlarang tersebut dapat membuat pengguna terjerumus kedalam kejahatan. Namun semuanya dapat diberantas berkat kerja keras aparat kepolisian. 

"Untuk wilayah Pekaitan dan pesisir lainnya, kami memberikan apresiasi tinggi kepada pihak kepolisian yang telah menjaga keamanan dan ketertiban kampung kami dari serangan dan peredaran narkoba," kaya Anggota DPRD Rohil, Krismanto, ketika dimintai tanggapnya terkait kinerja aparatur hukum, di Bagansiapiapi, Kemarin.

Dirinya berharap tertangkapnya para penyeludup dan gembong narkoba dapat memberikan efek jera bagi pelakunya. Masyarakat Pekaitan Pasir Limau Kapas memberikan apresiasi terhadap aparat penegak hukum karena tanpa pandang bulu dalam menindak pelaku kejahatan. 

"Palika sudah masuk peta sebagai daerah dan jalur rawan peredaran narkoba, apalagi Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) berbatasan dengan negara tetangga Malaysia, dan sangat berpotensi sebagai jalur distribusi penyebaran narkoba dan sejenisnya." ungkapnya.(way)