Ketum PSSI Rohil Suwandi Targetkan Atlet Sepakbola Ikut Iven Nasional

Kamis, 22 Desember 2016

Ketua Umum Askab PSSSI Rohil Suwandi bersama segenap pengurus saat melakukan rapat internal jelang pelantikan, Rabu malam

ROHIL-Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Rohil, Suwandi, bertekad memajukan para atlet olahraga sepakbola, khususnya di Rokan Hilir.

"PSSI Rohil juga memiliki target mengirimkan atlet sepakbolanya pada iven Nasional Poprov di Bangkinan, Bulan Oktober 2017, mendatang," kata Suwandi, Kamis (22/12/2016),

Setelah terbitnya Surat Keputusan (SK) dari Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Riau, Senin 19 Desember 2016, Pengurus PSSI menggelar rapat bersama pengurus lainnya di aula rapat Grand Hotel, Jalan Sei Garam, Rabu (21/12) malam.

Rapat membahas penetapan tanggal dan panitia pelantikan. Dalam rapat, pelantikan ditetapkan oleh forum pada minggu pertama Januari 2017. Sedangkan panitia, telah ditetapkan Saiful Tarmizi sebagai ketua Panitia pelaksana pelantikan dan Kongres PSSI.

Masih dalam kesempatan sama, Suwandi menambahkan, bahwa para atlet sepakbola di Rokan Hilir memiliki kemampuan dan ketahanan fisik yang sangat baik. Hal itu dibuktikan ketika dirinya menjabat camat Sinaboi dan Bagan Sinembah.

"Setiap tahun kita mengelar turnamen yang memperebutkan piala camat. Di Sinaboi skali setahun saya buat dan di Bagan Batu," ujarnya

Adapun StrkuturAskab PSSI Rohil diiai sejumlah pejabat dalam divisi-disvisi diantaranya Kepala Dinas Kehutanan Rahmatual Zamri, Kepala DInas Koperasi dan UKM Drs Jon Syafrindow, Kabag Humas Hermanto dan sjeumlah pengurusa drai berbagai profesi.(Way)