Jupri Jubbri Jabat Kacabrutan Bagansiapiapi

Rabu, 11 Januari 2017

Acara sertijab Kacabrutan Bagansiapiapi dari Edi Mulyono kepada Jupri Jubbri.

ROHIL-Jupri Jubbri kini menjabat sebagai kacabrutan Bagansiapiapi mengantikan Edi Mulyono yang dimutasi sebagai kepala rutan di Dumai.

Dalam acara sertijab yang dihadiri Sekdakab Rohil H Surya Arfan, dihalaman kacabrutan Bagansiapiapi, Selasa (10/1/2017).

Pada kesempatan itu, sekda mengaku sangat terkesan dengan kepemimpinan pak Edi Mulyon, yang sudah 1,3 tahun bertugas di Rohil. Beliau memiliki prestasi yakni mampu menghadirkan Kemenkum HAM RI, Yassona Laoly

"Meksipun memegang predikat Kacabrutan terpadat di Indonesia namun baru pertama kalinya pak Mentri datang ke Rohil, ini berkat pak Edi. Selain itu saya menyampaikan permohonan maaf Bupati yang tidak bisa hadri karena kelelahan dan harus beristirahat dirumah,"kata Sekda.

Sekda menambahkan, pestasi lainnya yang dirasakan dari pak Edi ialah mampu melakukan lobi sehingga sudah mulai dikerjakan pembangunan Kantor Cabang Rutan yang baru.

"Meksipun baru pemantapan lahan hibah kita di Batu Empat sana, kalau tadi katanya target 2019 kita harapkan 2018 sudah bisa selesai." katanya.

Ia juga mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada Kacabrutan yang baru Jupri Jubbri dan diharapkan bisa membangun komunikasi yang baik. (Way)