SOTK Baru Kinerja Sekwan DPRD Kumpulkan Staf

Jumat, 03 Maret 2017

Pasca SOTK baru staff sekretariat DPRD Rohil dikumpulkan.

ROHIL-Upaya meningkatkan kinerja pegawai dan honorer lingkup sekretariat DPRD Rohil pasca penetapan Satuan Organisasi Tata Kerja (SOTK). Sekretaris DPRD Kabupaten Rokan Hilir, H Syamsuri Achmad, mengumpulkan seluruh staff.

"Ini hanya rapat internal saja, karena baru-baru ini ada perubahan Kabag dan Kasubag, makanya sekarang baru ada waktu berkumpul bersama," katanya usai rapat, Kemarin

Ia menambahkan, ada beberapa item yang dibahas dalam rapat tersebut, seperti masalah kebersihan, keamanan. Selain itu masalah tamu juga dibahas dalam rapat karena selama ini main masuk saja. Dan masalah anggaran pengawai honor yang banyak belum keluar.

Sementara itu, Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Rohil, H Syamzani, mengatakan, rapat ini dalam rangka memberikan motivasi kepada staf tentang kedisiplinan PNS maupun Honorer.

"Kita harus memberikan pelayanan terbaik terhadap anggota dewan dan juga masyarakat yang berurusan dengan DPRD. Untuk mewujudkan hal itu tentu kita harus memperbaiki akhlak kita dulu, tegur sapa, kemudian cara kita berpakaian, karena kita ini kan bekerja di lembaga-lembaga yang terhormat," ujarnya.(way)