Sekretaris DPD KNPI Rohul Buka Muscam PK KNPI Rokan IV Koto Kotak Masuk x

Senin, 06 Maret 2017

Rokan Hulu- Muscam Pimpinan Kecamatan (PK) Komite Nasional Pemuda Indonesia  (KNPI) Rokan IV Koto di buka langsung oleh ketua DPD KNPI Rohul yang diwakili Sekretaris DPD KNPI Rohul, Nirwanto S.Pd.I,. Kegiatan muscam PK KNPI Rokan IV Koto itu dilaksanakan di gedung pertemuan Rokan IV Koto, Senin (6/03/2017).

Pada Muscam itu, Akhzalis Ridha terpilih sebagai ketua PK KNPI Rokan IV Koto

Dalam acara muscam tersebut Juga turut hadir mendampingi Bendahara umum DPD KNPI Rohul beserta rombongan, Plt Camat Rokan IV Koto, Muhammad Zaki, Kapolsek Rokan IV Koto, AKP Inafri, Tokoh Adat beserta ketua PK Kecamatan yang telah di pilih, Kades se-kecamatan Rokan IV Koto, ketua Pemuda dan seluruh OKP se-Rokan IV Koto.

Dalam sambutannya, Plt Camat Rokan IV Koto Muhammad Zaki menyampaikan dengan muscam KNPI ini, pemuda di Rokan IV Koto harus bangkit dan bersama-sama dengan pemerintah kecamatan dalam memberantas Narkoba.

“Mari kita bersama-sama membangkitkan rasa kepercayaan diri, dan memberantas narkoba yang sudah maraknya di setiap daerah,” kata Plt Camat Rokan IV Koto, Muhammad Zaki.

Sementara itu, Sekretaris DPD KNPI Rohul, Nirwanto menyampaikan dengan terbentuknya PK KNPI Rokan IV Koto ini, nantinya pengurus PK dapat membangun KNPI hingga ketingkat ranting di setiap Desa di kecamatan Rokan IV Koto.

“Bagi pengurus PK KNPI Rokan IV Koto, nantinya membentuk pengurus KNPI hingga setiap desa di kecamatan Rokan IV Koto,” harap Nirwanto