Tim Penggerak PKK Kecamatan Tambusai Utara Peringati Hari Kartini

Jumat, 21 April 2017

Ketua DPRD Rohul Yulikah, SE Berikan Hadiah Kepada Pemenang Lomba

Rokan Hulu-Tim penggerak PKK kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu peringatan hari kartini, dalam peringatan hari kartini ini, penggerak PKK Kecamatan menggelar berbagai kegiatan menarik untuk memperingati hari kelahiran tokoh penggerak kaum wanita tersebut.

Kegiatan peringatan hari kartini yang dipusatkan di depan Kantor Camat Tambusai Utara tersebut dibuka langsung anggota DPRD Rokan Hulu Yulikah dari fraksi partai golongan karya, hadir dalam acara tersebut Camat Tambusai Utara Margono serta 11 ibuk-ibuk Kades dan ratusan ibu ibu di Kecamatan Tambusai Utara.

ketua penggerak PKK Kecamatan Tambusai Utara Muhamuini, SE jumaat (21/4/2017) mengatankan, peringatan hari kartini 21 april, ibu-ibu PKK di Kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu, menggelar berbagai lomba seperti cipta menu no beras, lomba bakiak, lomba bola foly kaum wanita, lomba sepak bola pakai sarung untuk kaum ibu. menggelar acara perlomba tersebut, dalam peringatan kelahiran tokoh emansipiasi wanita, tim penggerak PKK juga menggelar perlombaan fashion show tingkat dewasa,” kata muhamuini

peringatan hari kartini ini tim TP-PKK Tambusai Utara sudah mempersiapkan acara ini  satu bulan yang lalu. karna persiapan yang matang peringatan hari kartini di Kecamatan Tambusai Utara berjalan dengan sukses dan lancar, antusias masarakat Tambusai Utara  terlihat di saat cara peringatan hari kartini ini belansung,” jelas muhaini

sementara itu anggota DPRD Rohul dari fraksi partai golongan karya yulikah SE, berpesan kepada ibuk tp PKK dan ibu-ibu kartini yang ada di Tambusai Utara supaya selalu mengenang jasa ibu kita kartini.

Dengan peringati hari kartini ini kita menyadari eman sepasi wanita yang kita rasakan sekarang di mana para ibu ibu punya kebebasan untuk merasakan pindidikan dan di beri kebebasan untuk bekerja, apa bila ibu kartini kita tidak ada tentu kita tidak akan dapat merasakan momem seperti ini,” terang yulikah

tambah Yulikah, peringatan hari kartini ini dapat memberi motivasi kepada kaum ibu untuk lebih berperan dalam keluarga dan lingkunganya,” harap yulikah.

Dalam acara tersebut, camat tambusai utara margono, ketua tp-PKK Kecamatan Tambusai Utara Muhamuini, SE dan anggota DPRD Rokan Hulu Yulikah, SE   menyerahkan berbagai hadiah menarik kepada pemenang lomba.(Md)