Bupati Harris Lepas JCH Kabupaten Pelalawan

Jumat, 04 Agustus 2017

PANGKALAN KERINCI - Bupati Pelalawan H.M.Harris melepas keberangkatan Jemaah Haji Kabupaten Pelalawan Tahun 2017, Kamis (03/08) bertempat di Mesjid Ulul Azmi Pangkalan Kerinci.

Pelepasan hari pertama keberangkatan kloter 6 Jemaah haji Kabupaten Pelalawan dilaksanakan usai pelaksanaan shalat subuh berjamaah.

Dalam sambutannya Bupati Pelalawan H.M.Harris mengucapkan selamat kepada Jemaah haji yang akan berangkat pada hari ini, semoga menjadi haji yang mabrur.

HM. Harris menambahkan Kabupaten Pelalawan akan bergabung dengan kloter keberangkatan Kabupaten Siak, Kuansing dan Kota Dumai, disamping itu juga kepada jemaah haji hendaknya mematuhi aturan para pembimbing haji dan menjalankan koridor dan aturan yang diberikan saat bimbingan manasik haji beberapa bulan yang lalu. Ia menambahkan perlunya menjaga kesehatan dan kekhusukan dalam beribadah seraya mendoakan untuk kebaikan dan ketentraman di Negeri Seiya Sekata. "tuturnya.

Ditempat terpisah Kabag Kesra Akmamulhadi mengatakan agenda kegiatan pada kamis (3/08) adalah pelepasan keberangkatan jemaah haji rombongan koleter 6 dan 7.

Jumlah jemaah haji kloter 6 berangkat sebanyak 190 orang menuju bandara sultan syarif kasim pekanbaru tujuan batam, sebelumnya transit terlebih dahulu di Hotel Aryaduta Pekanbaru, dijadwalkan menuju batam berangkat pada pukul 12.00 wib. Sedangkan koleter 7 berangkat pada hari Jumat (04/08) sebanyak 211 orang akan berangkat menuju batam dari pekanbaru. Sedangkan keberangkatan menuju mekah dijadwalkan pada hari jumat dan sabtu berangkat dari Bandara Hang Nadim Batam. Jumlah jemaah haji Kabupaten Pelalawan Tahun 2017 berjumlah 401 orang. Semoga jemaah haji tetap menjaga kesehatan dan kembali ketanah air menjadi haji yang mabrur, terang Akmamulhadi.

Seperti biasa, Bupati Pelalawan H.M.Harris ikut menghantarkan jemaah haji menuju bandara sultan syarif kasim pekanbaru bersama satu bus dengan jemaah haji yang akan diberangkatkan. //(rls/sep)