Terjaring Operasi Cipkon, 20 orang Identitas Tak Jelas Ditahan

Rabu, 27 September 2017

Suasana Operasi Cipkon Di Polres Pelalawan

PELALAWAN - Apel gabungan Operasi K2YD atau Cipkon, bersama instansi terkait, Rabu (27/9/2017) pukul 22.00 wib di halaman Polres Pelalawan, berlangsung aman dan lancar. Di pimpin oleh Kabag Ops KOMPOL EDI MUNAWAR dan didampingi oleh Pabung 0313 KPR MAYOR UNTUNG, Kasat Shabara AKP YAN FAJAR, Kasat Intelkam AKP AKHMAD ZAIN ROFIQI SH, Kasat Reskrim AKP M FAIZAL RAMZANI, Kasat Pol PP ABU BAKAR FE, serta diikuti personil gabungan polres pelalawan, personil TNI, BNNK, Sat Pol PP berjumlah lebih kurang 50 orang personil.

Paur Humas Polres Pelalawan Ipda Sijabat, menjelaskan, Kegiatan K2YD atau Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) ini dilakukan pada warung-warung Tuak disepanjang jalan Langgam Koridor RAPP dimulai dari KM 1 sampai dengan KM 5, berhasil mengamankan barang bukti ; Tuak 6 jerigen, Beer 16 botol merk guines dan beer bintang, 2 (dua) buah speker, 3(tiga) buah amply, 2 (dua) buah microfon, 2 (dua) buah DVD, 2 (dua) buah mixer, 1 (satu) unit mesin Jekpot, beserta 20 orang diamankan di mako polres pelalawan karena tidak memiliki kartu Identitas .

Kemudian, Seluruh barang bukti diamankan di kantor Sat Pol PP untuk penindakan lebih lanjut. Kegiatan berakhir sekira pukul 00.30 wib, dalam kegiatan tersebut berjalan dalam keadaan aman dan kondusif, ujar Ipda sijabat. Ditambahkannya, dari operasi cipkon ini ada terjaring wanita 4 orang dan dari 20 orang, selanjutnya, mereka diproses setelah di buat surat pernyataan dan dipersilahkan kepada pihak keluarga masing-masing untuk menjemput, tutupnya. (BK5)