Rakorsus Nasdem, Bupati Harris Optimis Diterima di Partai Nasdem

Senin, 02 Oktober 2017

KETUM PARTAI NASDEM SURYA PALOH BERSALAMAN DENGAN BUPATI HARRIS

Pekanbaru - Bupati Pelalawan H.M.Harris menghadiri undangan Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) Partai Nasdem Tahun 2017. Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh yang membuka acara rakorsus, bertempat di Grand Ballroom Hotel Pangeran Pekanbaru, Senin (02/10).

Turut mendampingi Bupati Harris Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Rustam Sinaga, Ketua DPD Golkar Pelalawan Adi Sukemi serta kader Nasdem Kabupaten Pelalawan.

Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh dalam sambutannya mengatakan, Nasdem memberikan pemahaman ideologi pancasila dimana pancasila merupakan ideologi yang merupakan alat perekat dan pemersatu bangsa dimana tugas nasdem memperkokoh dan menjaga kehormatan ideologi kebangsaan ini.

Ketua Umum Partai Nasdem ini dengan gegap gempita menyampaikan perlunya kita merubah karakteristik bangsa indonesia dimana omongan dan perbuatan yang tidak sama pada saat kondisi sekarang. Perlunya kita mengembalikan jati diri Bangsa Indonesia dengan keanekaragaman dan adat istiadat Bangsa Indonesia dengan melakukan Gerakan Restorasi Indonesia, dengan merubah pemikiran, bahkan Ketua Umum Partai Nasdem ini memberikan isyarat tidak adanya mahar untuk berkompetisi baik di pemilu umum 2018 serta Pilpres dan Pileg di 2019.

Sementara itu Bupati Pelalawan H.M.Harris saat diwawancarai menyambut baik apa yang disampaikan oleh Ketua Umum Nasdem Surya Paloh sebagai langkah positif untuk keberlangsungan ideologi Bangsa Indonesia serta Rakorsus ini sebagai konsolidasi untuk pemilu 2018 dan Pemilu Pileg dan Pilpres di 2019 serta penegasan syarat tanpa mahar untuk berkompetisi khususnya di wilayah sumatera. Terkait tidak adanya syarat mahar saat Pilgubri 2018, Bupati Pelalawan yang juga ikut sebagai Calon Gubernur Riau ini, sesuai penegasan yang di sampaikan oleh Ketua Umum Surya Paloh, Bupati Pelalawan H.M.Harris optimis diterima di Partai Nasdem akan tetapi menyerahkan sepenuhnya berdasarkan survey elektabilitas oleh masyarakat serta bekerja untuk kepercayaan masyarakat di Propinsi Riau.

Kegiatan ini di ikuti oleh ribuan Kader Partai Nasdem dari DPW se Wilayah Sumatera. Rakorsus Partai Nasdem 2017 ini mengusung Strategi Pemenangan Pemilu di Propinsi Riau Tahun 2019 dan Silahturahmi DPW Nasdem se Sumatera. Disamping itu Rakorsus merupakan konsolidasi dari Rakerda yang sudah dilaksanakan sebelumnya. (BK5/rls)