Kompol Jose DC Fernandes SIK : Tambah Kendaraan Dinas, Maksimalkan Pengabdian Personil

Senin, 02 Oktober 2017

WAKAPOLRES PELALAWAN KOMPOL JOSE DC FERNANDES

PELALAWAN - Wakapolres Pelalawan Kompol Jose DC Fernandes SIK di dampingi Kabag Ops Polres Pelalawan Kompol Edi Munawar SH,MH dan Kabag Sumda Polres Pelalawan Kompol Sumarno menyerahkan 10 (sepuluh) unit sepeda motor dinas kepada Sat Sabhara Polres Pelalawan dan 7 (tujuh) Polsek dan 1 (satu) Subsektor dijajaran Polres Pelalawan, Senin (2/10) di halaman Polres Pelalawan.

Penyerahan kendaraan dinas roda dua dengan merk Suzuki Trail DR 200 S 200 cc ini diterima langsung oleh Kasat Sabhara Polres Pelalawan AKP Yan Fajar dan 7 (tujuh) Kapolsek dan 1 (satu) Kasubsektor dijajaran Polres Pelalawan.

Dalam arahannya, Wakapolres Pelalawan Kompol Jose DC Fernandes SIK mengatakan, penyerahan kendaraan dinas ini sebagai wujud kepedulian Pimpinan Polri terhadap pelaksanaan tugas, agar bisa menjalankan tugas secara optimal.

"Diharapkan, kendaraan dinas ini bisa dimanfaatkan sebagaimana peruntukannya serta dapat dipelihara dan dirawat agar usia pakainya bisa maksimal", ujar Wakapolres.

Ditegaskan, Kompol Jose DC Fernandes SIK dengan penambahan kendaraan dinas ini hendaknya bisa memotivasi personil dalam pengabdiannya melaksanakan tugas dan maksimal memberikan perlindungan, pengayoman, pelayanan kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Pelalawan. (BK5/rls)