Bupati Harris : Siswa Berprestasi Indikator Program Pelalawan Cerdas

Senin, 09 Oktober 2017

Siswa Siswi Berprestasi Pelalawan

PELALAWAN - Bupati Harris berikan motivasi bagi siswa siswi SMA se-Kecamatan Pangkalan Kerinci, serta melepas siswa siswi berprestasi O2SN ketingkat dunia di Belgia, Senin (09/10) di Gedung Daerah Datuk Laksemana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci.

Bupati Pelalawan H.M.Harris, berikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas prestasi yang telah diperoleh oleh siswa-siswi SMA Pelalawan dengan perjuangan yang berat berkompetisi ditingkat Kabupaten/Kota, Provinsi dan Nasional, sehingga dapat memperoleh juara dan mengharumkan nama sekolah.

"Kepada anak-anak kami, yang memperoleh prestasi hendaknya tidak cepat berpuas diri dengan apa yang telah diraih, melainkan sebagai motivasi agar semakin terus berprestasi ditingkat yang lebih tinggi lagi,"ujar harris.

Kemudian, Penyerahan Piagam penghargaan bagi siswa siswi yang berprestasi diserahkan langsung oleh Bupati Pelalawan, H.M.Harris.

Dilanjutkan Bupati Harris, bagi siswa siswi kita yang memperoleh prestasi ditingkat provinsi dan nasional merupakan indikator bagi Program Pelalawan Cerdas yang kita canangkan, dengan prestasi ini menunjukkan hasil yang baik dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat khususnya anak-anak didik kita, tutupnya. (BK5/rls)