Mempererat Silaturahmi, Polresta Pekanbaru sebut Media Merupakan Mitra dan Tim

Senin, 09 Oktober 2017

Silahturahmi Insan Pers dan Polresta Pekanbaru

PEKANBARU - Polresta Pekanbaru hadiri acara silahturahmi Insan Pers, diwakili Wakapolresta AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK, Senin (9/10/2017) di RM Pitek Lanang, jalan KH Wahid Hasyim, Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru melalui Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK menyebutkan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk mempererat silaturahmi antara Media atau Insan Pers dengan Polri.

"Kita merupakan mitra dan tim. Semoga apa yang kita cita-citakan bisa lebih baik menjadi mitra yang solid," ujar AKBP Edy.

Kemudian, sambung Sekjen Aliansi Wartawan Seluruh Indonesia (Awasi) Cabang Surabaya, Daniel mengucapkan rasa terima kasihnya atas diadakannya kegiatan silaturahmi ini.

Turut hadir Kapolsek Kota Pekanbaru, Wakapolsek, Kasubag Humas Polresta Pekanbaru dan jajaran Polresta Pekanbaru serta Insan Pers Pekanbaru dari media online, cetak dan televisi.

Selanjutnya, Ketua PWI Pekanbaru, Agustiar menyebutkan kegiatan yang dilakukan ini sangat bagus untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan Media. "Saya terus terang, pak Edy ini orangnya dekat dengan semua wartawan. Kita harapkan, hubungan seperti ini terus dipertahankan," harap Agustiar.

Ditambahkan Ketua IJTI Pekanbaru, Dino, adapun misi kita sama yakni mendukung tugas Polri dan menjadi kontrol sosial, ujarnya.

Kemudian, dilanjutkan Wakil IWO Riau, Stephanius Zai mengatakan IWO merupakan organisasi khusus wartawan online. "Kita harapkan, insan Pers bisa memberikan berita yang akurat dan bergandengan tangan,"harapnya.

Akhir Dalam kegiatan tersebut, Wakapolresta Pekanbaru memberikan Plakat dari Kapolresta Pekanbaru kepada Sekjen Awasi cabang Surabaya. Dan selanjutnya, Sekjen Awasi cabang Surabaya memberikan Piagam Penghargaan kepada Wakapolresta Pekanbaru. (BK5*)