Polsek Bantan Bantu Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Jumat, 21 Agustus 2020

Kapolsek Bantan, AKP Zulmar, SH menyerahkan bantuan sembako kepada Sukaji, Jumat (21/8/2020).

BENGKALIS-Polsek Bantan melakukan aksi bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako  untuk warga kurang mampu yang berada di wilayah hukum Polsek Bantan, Jumat (21/8/2020).

Salah satu warga yang mendapat bantuan adalah Sukaji (85 tahun), warga Jalan Subrantas Dusun Papal Desa Teluk, Papal Kecamtan Bantan.

Sukaji hidup sebatang kara dan tidak bisa lagi bekerja karena stroke serta matanya rabun, sehingga sehingga berhak mendapatkan program Polsek Bantan Beradab, Beramal dan Berbagi.

Bantuan langsung diserahkan Kapolsek Bantan, AKP Zulmar, SH didampingi 6 personil kepada Sukaji. Bantuan yang diberikan berupa beras, minyak goreng, telur dan mie instan.

Dipaparkan Kapolsek, kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepekaan dan kepedulian bersama membantu sebagian kecil kelompok masyarakat yang kurang mampu.

“Di samping itu diharapkan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan membuat mereka merasa nyaman dan aman,” tambahnya.

Menurut Kapolsek, program beradab, beramal dan berbagi ini juga salah satu upaya Polisi lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.***