Tak Ingin Ditinggal, Ini Pesan Iyeth kepada Kade

Selasa, 25 Agustus 2020

Deklarasi pasangan Kaderismanto dan Iyeth Bustami oleh koalisi partai pendukung.

BENGKALIS-Berkaca dari kisah pahit para wakil bupati di tanah air yang selalu tidak harmonis atau pecah kongsi dengan bupatinya ketika memimpin, Calon Wakil Bupati Bengkalis Iyeth Bustami memberi sinyal tidak ingin hal itu terjadi pada dirinya jika nanti ia bersama Kaderismanto dipercaya oleh masyarakat memimpin Negeri Junjungan.

“Saya bukan ahli ilmu pemerintahan ataupun politik, saya ini seniman. Saya katakan kepada Kaderismanto, ajak saya berunding setiap membuat kebijakan,” tegas Iyeth Bustami ketika deklarasi dengan Kaderismanto dan partai koalisi pendukung, Senin (24/8/2020).

Jika terpilih nanti bersama Kade,sebagai wakil bupati akan terus mengawal dalam setiap kebijakan. “Saya ini suka suke bersungot. Kalau saya tak dilibatkan dalam setiap kebijakan, saya akan bersungot terus,” ujar artis ibukota asal Bengkalis ini.

Iyeth yang memiliki nama asli Sri Barat itu mengatakan, berhari-hari dirinya mencari tahu sosok Kaderismanto. Maka setelah tahu, dirinya putuskan bersedia untuk mendampingi politisi PDI Perjuangan ini.

Sementara Kade menyatakan jika mereka berdua mendapat amanah dari rakyat, berkomitmen menjalankan program pro rakyat dalam segala aspek pembangunan. Kepentingan rakyat harus selalu manjadi pertimbangan dalam setiap membuat kebijakan.

“Baik program infrastruktur, ekonomi, pendidikan, kesehatan, sosial dan kebudayaan harus memberi efek bagi peningkatan kesejahteraan rakyat,” ungkap Kade.***