KDI Daftar ke KPU Bengkalis

Ahad, 06 September 2020

Balon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Kaderismanto-Iyet Bustami (KDI) mendaftar ke KPU Kabupaten Bengkalis, Ahad (6/9/2020).

BENGKALIS-Bakal pasangan calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Kaderismanto-Iyet Bustami (KDI) mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis, Ahad (6/9/2020).


Pasangan ini merupakan balon ketiga yang mendaftar KPU Bengkalis. Sebelum tiba di KPU Bengkalis, rombongan KDI diarak berjalan kaki sekitar 200 meter dengan tabuhan kompang dan kesenian Reog Ponorogo.

Selain didampingi istri dan suami bakal pasangan calon, turut mengiringi ketua partai koalisi, simpatisan dan pendukung dari PDIP dan PKB.

Dikawal aparat Polres Bengkalis, kedatangan pendukung dan simpatisan dari bakal pasangan calon ini hanya diperbolehkan masuk bakal pasangan calon, ketua partai penghubung. Sementara untuk para pendukung dan simpatisan menunggu di luar areal Kantor KPU.

Kaderismanto mengenakan baju kurung putih kombinasi sarung merah, sementara Iyeth Bustami mengenakan baju kurung kombinasi hijau dengan pelindung wajah disambut oleh Ketua KPU Bengkalis, Fadhillah Al Mausuly dan komisioner. Selanjutnya proses pendaftaran atau registrasi dan verifikasi.***