Lusa, 1168 Mahasiswa UIR Diwisuda

Kamis, 30 Mei 2013

PEKANBARU - Lusa, Sabtu 1 Juni 2013, Universitas Islam Riau (UIR) akan mewisuda sebanyak 11.68 mahasiswa/i, ini merupakan wisuda serjana yang ke 60 dan pascaserjana ke 23.

Kepala Hubungan Masyarakat (Humas) UIR Hasbullah Zaini kepada wartawan menjelaskan, tempat pelaksanaan wisuda UIR ini akan dilaksanakan di GOR UIR. "Tempat kegiatan wisuda ini akan kita laksanakan di GOR UIR, yang merupakan tempat pertandingan Voli pada PON XVIII lalu," kata Hasbullah, Kamis (30/5).

Untuk jumlah wisudawan per Fakultasnya, Hasbullah menjelaskan bahwa yang terbanyak berada di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) yakni 450 wisudawan, selanjutnya Fakultas Ekonomi (Fekon) 193 orang, Fakultas Sosial Ilmu Politik (Fisipol) 129 orang, Fakultas Hukum 154 orang.

"Selanjutnya pada Fakultas Agama Islam (FAI) 64 orang, Fakultas Teknik 66 orang, Fakultas Pertanian, 22 orang,  dan Fakultas Psikologi 11 orang, serta untuk Program Pasca Sarjana sebanyak 79 orang. Dengan demikian, total keseluruhan Alumni UIR sebanyak 28.992 orang," jelasnya.

Hasbullah berharap, pelaksanaan Wisuda itu bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar, karena itu dukungan dari berbagai elemen, terutama para orang tua/wali Wisudawan/wisudawati sangat diharapkan.

"Mudah-mudahan kegiatan wisuda yang telah kita jadwalkan itu bisa berlangsung tepat waktu, dan kepada para orang tua/wali para Mahasiswa/i yang akan diwisuda agar dapat memenuhi ketentuan yang diberlakukan panitia, hingga acara wisuda bisa berjalan dengan aman, lancar, dan tertib," pungkasnya. (mad)