Reses di Pematang Pudu, Syaiful Ardi: Insya Allah akan Saya Perjuangkan

Senin, 05 April 2021

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Syaiful Ardi melaksanakan reses di Jalan Rangau KM 6 Kelurahan Pematang Pudu, Senin (5/4/2021).

MANDAU-Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Syaiful Ardi melaksanakan reses di Jalan Rangau KM 6 Kelurahan Pematang Pudu, Senin (5/4/2021).

Kegiatan ini dalam rangka menampung aspirasi dan keluhan masyarakat atau masukan masyarakat demi kemajuan di daerahnya.

 

 

Hadir Tokoh Adat Minangkabau dari Jakarta Dt. Yus Parpatih, Ketua PKDP Kecamatan Mandau, Tokoh masyarakat PKDP, Ustadz H. Salman Mirza dan Pemuda Pancasila Mandau.

 

Dalam reses tersebut,  Syaiful Ardi menyampaikan perkembangan pembangunan yang ada untuk bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya serta membudidayakan sejarah yang ada di daerah serta melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk kemajuan perekonomian masyarakat kedepannya.

 

Masyarakat Mandau merespon apa yang telah disampaikan Wakil Ketua DPRD Syaiful Ardi dengan memberikan masukan dan menyampaikan keluhan-keluhan yang ada di daerah tersebut untuk bisa diperjuangkan baik itu berbentuk insfrastruktur maupun yang lainnya.

 

"Kami sangat mengharapkan dukungan dan aspirasi bapak untuk mengembangkan daerah supaya tidak ada lagi kendala yang kami hadapi kedepannya," ungkapnya.

 

Di akhir acara, Syaiful Ardi mengatakan bahwa ia akan memperjuangkan sebisa mungkin aspirasi yang telah disampaikan demi kepentingan masyarakat ke depannya.

 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir mengikuti reses dan menyampaikan aspirasi-aspirasinya, semoga apa yang telah disampaikan bisa teralisasi dengan baik," ujarnya.***