Pergi Mengaji, Siswa Kelas V SD di Bengkalis Ditemukan Tak Bernyawa di Kebun, Tubuh Penuh Luka

Kamis, 17 Juni 2021

Jasad korban ditemukan di kebun dalam kondisi tubuh mengenaskan, Kamis (17/6/2021).

BENGKALIS-Siswa Kelas V SD warga Desa Ketam Putih Kecamatan Bengkalis ditemukan tewas mengenaskan dengan sekujur tubuh luka di pinggir jalan menuju kebun rumbia di Desa sungai Batang, Kamis subuh (17/6/2021).

Jasad anak yang diketahui bernama Riswanda ditemukan pertama kali oleh warga sekitar yang akan ke kebun. Kepala Desa Ketam Putih Suhaimi saat dikonfirmasi membenarkan adanya warganya yang ditemukan tidak bernyawa di Desa Sungai Batang.

Sebelum ditemukan meninggal dunia, Riswanda dinyatakan hilang setelah diantarkan ke tempat mengaji oleh keluarganya Rabu malam.

"Anak itu tadi malam pergi mengaji dan diantar tepi jalan tempat mengaji oleh keluarganya. Biasanya setelah diantar di depan tempat mengaji dia langsung masuk, namun kali ini ternyata korban tidak masuk ke tempatnya mengaji tersebut," kata Kades.

Biasaanya usai mengaji Riswandi langsung pulang ke rumah. Namun kali ini hingga malam Riswandi tidak pulang ke rumah.

"Karena cemas, pihak keluarga langsung melakukan pencarian dibantu warga sekitar, ketua RT dan RW dan Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) setempat. Namun pencarian yang dilakukan hingga tengah malam tidak menemukan hasil. Baru pagi tadi kami mendapat kabar adanya penemuan jasad dalam kondisi mengenaskan di jalan menuju Kebun Desa Sungai Batang,” ujarnya.

Mendapat informasi ini, Kades langsung menuju lokasi penemuan mayat dan melaporkan kepada Kapolsek Bengkalis. Melihat jasad korban, Suhaimi meyakini warga tersebut memang warganya yang hilang.

Kondisi mayat dalam keadaan mengenaskan dengan luka robek hampir sekujur tubuhnya.

"Ketika kita lokasi belum datang Polisi. Pihak Kepolisian baru tiba di TKP sekitar pukul 07.30 WIB dan melakukan olah TKP," tambahnya.

Setelah melakukan pemeriksaan jasad tersebut langsung di bawa RSUD Bengkalis untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. "Tadi langsung dibaww petugas, saat ini jasad sedang berada di RSUD," tambahnya.

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan saat di konfirmasi membenarkan adanya temuan mayat tersebut. Saat ini Satreskrim Polres Bengkalis tengah melakukan penyelidikan terhadap perkara ini.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan oleh Satreskrim kita," terang Kapolres.***