Yona Lamerossa Ketaren Dilantik sebagai Wakil Ketua PN Bengkalis

Selasa, 29 Juni 2021

Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Soni Nugraha mengambil sumpah dan melantik Yona Lamerossa Ketaren sebagai wakil ketua PN Bengkalis, Selasa (29/6/2021).

BENGKALIS-Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Soni Nugraha mengambil sumpah dan melantik Yona Lamerossa Ketaren sebagai wakil ketua PN Bengkalis yang baru di ruang sidang Cakra PN Bengkalis, Selasa (29/6/2021).

Yona Lamerossa Ketaren sebelum bertugas sebagai hakim di Pengadilan Negeri Batam. Promosi jabatan ini atas keberhasilan melaksanakan dan mengikuti kegiatan fit and proper test calon pimpinan Pengadilan Negeri Kelas II.

Soni berharap kepada Wakil PN Bengkalis yang baru bisa bersinergi bersama seluruh keluarga besar PN Bengkalis dan bisa menjadi panutan dalam menjalankan roda pradilan sekaligus bisa mempercepat capaian yang belum dicapai PN Bengkalis, salah satunya mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Dengan kehadiran ibu wakil yang baru, kita berharap bisa memberikan kontribusi yang positif terhadap penegakan hukum di wilayah Kabupaten Bengkalis dan Kabupaten Meranti khususnya wilayah hukum PN Bengkalis,” imbuhnya.***