Hadiri Musrenbangdes Sukamaju, Wakil Ketua DPRD Bengkalis Sofyan Siap Kawal

Rabu, 27 Oktober 2021

Wakil ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Sofyan menghadiri Musrenbangdes Sukamaju, Kecamatan Bantan, Bengkalis tahun 2022 di aula Kantor Desa Sukamaju, Rabu (27/10/2021).

BANTAN-Wakil ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Sofyan menghadiri Musyarawah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) untuk membahas dan menyepakati Rancangan Rencana Kerja  Pemerintahan Desa (RKPDes) Desa Sukamaju, Kecamatan Bantan, Bengkalis tahun 2022 di aula Kantor Desa Sukamaju, Rabu (27/10/2021).

Sofyan ketika ditemui usai kegiatan menyampaikan bahwa Musrenbangdes Desa Sukamaju  berjalan dengan lancar dan mendapat antusias masyarakat. "Alhamdulillah dihadiri semua stakeholder desa, Kecamatan Bantan dan beberapa OPD guna membahas usulan-usulan strategis dari masyarakat yang tertuang dalam rencana pembangunan desa," jelasnya.

Ada beberapa usulan RKP Desa Sukamaju 2022, diantaranya terpenuhinya jalan lingkungan dan jalan poros penghubung antara Desa Sukamaju  dengan Desa Pambang Baru.

"Dalam Musrenbang tadi juga muncul usulan terkait ketersediaan lapangan kerja, kebutuhan Pamsimas dan sekolah, sehingga ini menjadi perhatian bersama. Kita akan bantu mengawal proses selanjutnya," jelasnya.

Sofyan juga memberikan apresiasi kepada Pemerintahan Desa Sukamaju yang telah akomodatif dalam menyampaikan usulan prioritas dan strategis kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

" Sesuai dengan tugas dan fungsi DPRD, kami menjadi bagian dari upaya mengawal usulan-usulan tersebut. Semoga kegiatan Musrenbangdea ini mendapat berkah dan ridlo Allah, " pungkasnya.