Bangun Sinergi, PWI Bengkalis Silaturrahmi dengan PHR

Kamis, 11 November 2021

Spesialis Komunikasi PT PHR, Okta Heri Fandi menyerahkan cinderamata kepada Ketua PWI Bengkalis, Adi Putra, Rabu (10/11/2021).

DURI-Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis bersilaturahmi dengan PT Pertamina Hulu Rokan (PHR). Kegiatan temu ramah tersebut digelar di Duri, Rabu (10/11/2021).

Ketua PWI Bengkalis, Adi Putra mengatakan bahwa pertemuan ini tidak lain bertujuan untuk membangun sinergi antara insan pers dengan Pertamina Hulu Rokan. Dipaparkan Putra, saat ini jumlah wartawan yang tergabung di PWI Bengkalis sebanyak 57 orang, 41 anggota biasa dan 16 anggota muda.

Sementara Spesialis Komunikasi PHR, Okta Heri Fandi menyambut baik silaturahmi dan diskusi bersama PWI Bengkalis. Ia juga berharap pertemuan dengan PWI Bengkalis dapat berkesinambungan.

"PHR tentunya siap menjalin kerjasama dengan PWI Bengkalis. Dan ini merupkan pertemuan perdana," ungkapnya.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Sekretaris PWI Bengkalis Agustiawan, Bendahara Ismail, penasehat Yusrizal, Wakil Ketua Johnson Rifai, Baktaruddin, Hendra Setiawan, Ketua Bidang Seksi Wartawan Olahraga Dahari, Ketua Seksi Bidang Pendidikan Panji Ahmad Syuhada dan Ketua Seksi Hankam Amat Zahir.***