Yuk! Hadiri 'PDI Perjuangan Besolawat untuk Negeri' di Kantor DPC Malam Ini

Sabtu, 29 Januari 2022

BENGKALIS-Dalam rangkaian memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkalis menggelar berbagai kegiatan sejak 27 Januari 2022. Sebagai puncak rangkaian kegiatan tersebut, malam ini akan digelar PDI Perjuangan Besolawat untuk Negeri yang dipusatkan di Kantor PDI-P Jalan Antara Bengkalis, malam ini (Sabtu, 29/1/2022).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkalis, Rahmad S.I.Kom didampingi Sekretaris Sofyan, S.Pd.I, M.Si mengajak masyarakat untuk bersama-sama hadir mengikuti 'PDI Perjuangan Besolawat untuk Negeri' nanti malam.

“Mari kita beramai-ramai menghadiri 'PDI Perjuangan Besolawat untuk Negeri' di Kantor DPC Jalan Antara, malam ini. Dengan kita banyak bersolawat, mudah-mudahan negeri kita semakin diberkahi,” ujar Rahmad diaminkan Sofyan.

 Dipaparkan Rahmad, PDI Perjuangan Besolawat  untuk Negeri merupakan puncak dari rangkaian kegiatan dalam rangka menyemarakkan HUT ke-49 PDI-Perjuangan Kabupaten Bengkalis. Sebelumnya telah digelar Semaan  Alquran 30 Juz, ziarah makam dan Lomba Baca Kitab Santri yang saat ini sedang berlangsung di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkalis.

Dipaparkan Rahmad, rangkaian kegiatan keagamaan ini merupakan bentuk empati partai kepada masyarakat. Sehingga diharapkan keberadaan PDI Perjuangan makin dekat di hati masyarakat sekaligus menepis isu-isu miring yang selama ini berkembang.

 “Alhamdulillah beberapa rangkaian kegiatan sudah selesai dan sedang berlangsung. Mudah-mudahan acara puncak nanti malam PDI Perjuangan Besolawat untuk Negeri bisa berjalan lancar,” ujar Rahmad, Sabtu (29/1/2021).

Terpisah, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis yang juga sekretaris DPC, Sofyan, S.Pd.I, M.Si memaparkan, PDI Perjuangan Besolawat untuk Negeri akan dipimpin oleh Abah Guru Ahmad Fadhli Inayatullah, Ketua MUI Kabupaten Bengkalis Buya H Amrizal serta para kiyai dan sejumlah pimpinan pondok yang ada di Pulau Bengkalis sekitarnya.

“Kami mengundang masyarakat untuk bersama-sama hadir dalam kegiatan PDI Perjuangan Besolawat untuk Negeri ini. Dengan banyak bersolawat, mudah-mudahan kita mendapat safaat dari Nabi Muhammad SW dari hari akhir nanti dan Negeri Bengkalis yang kita cintai ini mendapat berkah dari Allah SWT, ” ujar Sofyan.

Dipaparkan Sofyan, Bupati Bengkalis Kasmarni jika tidak ada halangan direncakan hadir bersama-sama mengikuti PDI Perjuangan Besolawat untuk Negeri ini. Kemudian Ketua DPD PDI-Perjuangan Provinsi Riau yang juga Bupati Pelalawan H. Zukri juga direncanakan akan hadir.***