Safari Ramadhan Perdana di Kecamatan Pinggir, Bupati Sampaikan Progres Pembangunan

Selasa, 05 April 2022

Bupati Bengkalis, Kasmarni menyerahkan bantuan kursi roda ketika Safari Ramadan perdana di Kecamatan Pinggir, tempatnya di Dusun Suka Maju, Desa Sungai Meranti, Kecamatan Pinggir, Senin (4/4/2022).

BENGKALIS-Pemerintah Kabupaten Bengkalis melaksanakan Safari Ramadhan pertdana di Kecamatan Pinggir, tempatnya di Dusun Suka Maju, Desa Sungai Meranti, Kecamatan Pinggir, Senin (4/4/2022).

Kegiatan safari tersebut diawali dengan Buka Puasa Bersama, dilanjutkan dengan shalat Maghrib dan Isya berjamaah, shalat Tarawih dan Witir berjamaah di Mushalla Al -Muhlisin.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada anak yatim, kaum dhuafa dan bantuan untuk sejumlah masjid di Kecamatan Pinggir, dan diakhiri dengan siraman rohani oleh Ustadz Muhammad Assubli.

Sebagai bentuk perhatian dari Bupati Bengkalis, Kasmarni kepada masyarakat, secara pribadi, ia juga menyerahkan bantuan berupa kursi roda kepada masyarakat yang membutuhkan di daerah tersebut.

Dihadapan masyarakat yang hadir dalam kegiatan safari tersebut, Bupati Bengkalis mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat silaturahmi dan membangun komunikasi bersama masyarakat.

"Selain itu, kami juga ingin memanfaatkan momentum ramadhan ini guna meninjau secara langsung kondisi masyarakat dan pembangunan yang ada," ujar Kasmarni.

Untuk mengetahui kondisi tersebut, lanjut Bupati, maka kami membawa rombongan seluruh Perangkat Daerah untuk berbaur sekaligus bercengkrama dengan masyarakat.***