Bupati Kasmarni Safari Ramadhan di Desa Pangkalan Batang

Rabu, 13 April 2022

BENGKALIS-Bupati Bengkalis Kasmarni bersama Wakil Bupati Bagus Santoso melakukan safari Ramadhan dan buka bersama masyarakat di Masjid Muttaqin, Desa Pangkalan Batang, Kecamatan Bengkalis, Selasa (12/4/2022).

Sekitar pukul 17.50 WIB, Bupati Kasmarni dan rombongan tiba di Pangkalan Batang, disambut sejumlah tokoh dan masyarakat setempat. Sambil menunggu azan magrib untuk berbuka puasa, kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Bengkalis ini dimulai dengan mendengarkan tausiah agama guna memperkuat dan menambah pengetahuan keagamaan sambil menunggu berbuka.

Hadir dalam Safari Ramadhan Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia, Kapolsek Bengkalis diwakili Wakapolsek Iptu Kasmandar Subekti, Ketua TP PKK Bengkalis Siti Aisyah, Anggota DPRD Bengkalis  Zamzami, para asisten dan staf ahli Bupati serta sejumlah pejabat dilingkungan pemerintah Kabupaten Bengkalis.

"Alhamdulillah, kita dapat sama-sama melakukan safari Ramadhan dan buka puasa bersama masyarakat di Masjid Muttaqin Desa Pangkalan Batang. Mudah-mudahan kegiatan ini semakin memperkuat silaturahmi kita dan dapat menambah keberkahan," ujar Bupati Kasmarni singkat.***