Bupati Bengkalis Dampingi Pangdam Tinjau Kegiatan TMMD

Selasa, 24 Mei 2022

Bupati Bengkalis, Kasmarni mendampingi Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI A. Daniel Chardin meninjau TMMD ke-113 di Bengkalis, Selasa (24/5/2022).

PINGGIR-Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI A. Daniel Chardin melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bengkalis, Selasa (24/5/2022). Pangdam didampingi Bupati Bengkalis Kasmarni dan Forkopimda.

Mengawali kunjungan kerjanya, Pangdam bersama rombongan mengunjungi posko TMMD ke-113 di Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir. Di sana Pangdam melihat progress pelaksanaan TMMD ke-113 di Bengkalis, lalu menyerahkan bantuan kepada masyarakat, meninjau pelaksanaan bakti sosial pengobatan gratis, serta menyerahkan Alquran kepada pengurus Pesantren Al Bahjah.

Pangdam bersama Bupati juga melaksanakan penanaman pohon Jambu Jamaika di halaman pondok pesantren. Kemudian Pangdam bersama Bupati meninjau lokasi semenisasi jalan di Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir.

Di sela-sela kegiatan tersebut, Bupati Bengkalis menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih kepada Pangdam I/Bukit Barisan atas kedatangannya ke Kabupaten Bengkalis.

"Suatu kehormatan bagi kami bapak bisa hadir ditempat kami untuk bersilaturahmi serta melihat kondisi terkini daerah kami saat ini," ujar Kasmarni.

Tanpa adanya kolaborasi, sinergi dan akselerasi antara TNI dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis bersama masyarakat, Bupati yakin tujuan dalam membangun sebuah daerah tidak akan berjalan baik, cepat, maju dan sejahtera.


"Melalui pelaksanaan TMMD ini, tentunya sangat berpengaruh sekali dalam upaya kita meningkatkan dan membangkitkan ekonomi serta mengatasi kesulitan rakyat," ujar Kasmarni.

"Harapan kami kegiatan seperti ini hendaknya dapat terus berlanjut, karena dapat meningkatkan kemanunggalan TNI bersama rakyat serta dapat membangkitkan semangat kerjasama dan kegotong royong di tengah masyarakat," harap Bupati.***