AXIS Gratis Internet Hingga Akhir 2013

Selasa, 25 Desember 2012

Penyedia layanan internet terdepan di Indonesia, hari ini telah mengumumkan bahwa perusahaan akan meneruskan penawaran GRATIS 5MB sampai akhir 2013 bagi semua pelanggan yang mengaktifkan Kartu Perdana AXIS mereka sebelum 31 Januari 2013.

Untuk menikmati penawaran ini, pelanggan cukup melakukan isi ulang kartu AXIS mereka sebesar Rp5000, kemudian bisa langsung menikmati GRATIS 5MB internet. Sementara bagi pelanggan lama AXIS yang ingin menikmati bonus internet ini dapat langsung mendaftarkan nomor AXIS mereka melalui *123*7*3#. 

Berkomentar tentang perpanjangan program ini, Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS, mengatakan, “Kami menerima respon luar biasa dari para pelanggan terhadap beberapa program promosi AXIS yang sedang berjalan ini, termasuk juga penyempurnaan yang telah kami lakukan pada paket internet AXIS Pro dan Internet Gaul.

Mengingat adanya kebutuhan akan layanan internet dari pelanggan di segmen tertentu, kami memutuskan untuk melanjutkan promo bonus internet ini.” “Setiap isi ulang minimal Rp5000 atau lebih, para pelanggan AXIS akan menerima bonus 5MB internet, jadi semakin banyak mereka melakukan isi ulang, semakin banyak pula bonus internet yang dapat mereka nikmati! AXIS benar-benar menghadirkan internet untuk rakyat!” tambah Daniel.

Untuk menikmati promo bonus isi ulang ini, pelanggan AXIS cukup melakukan isi ulang kartu AXIS mereka. Untuk setiap isi ulang sebesar Rp5000 atau lebih, baik menggunakan sistem isi ulang elektronik maupun voucher isi ulang fisik, internet GRATIS 5MB akan langsung dikirimkan setelah isi ulang kartu dilakukan. Bonus internet ini dapat digunakan dalam jangka waktu 7 hari setelah bonus internet diterima.

Pelanggan yang mengaktifkan Kartu Perdana AXIS mereka sebelum 31 Januari 2013 dapat terus menikmati bonus internet hingga akhir Desember 2013 sedangkan pelanggan lama AXIS dapat menikmati program ini dengan mendaftarkan nomor mereka melalui *123*7*3#.

Didukung jaringan HSPA AXIS serta kualitas paket layanan internet unlimited AXIS, para pelanggan kini dapat terus mengakses situs dan portal favorit mereka, mengirimkan dan menerima email, chatting, browsing dan melakukan beragam aktifitas online dengan jaringan internet berkecepatan tinggi dari ponsel mereka. (en/rel)