Bupati Bengkalis Lantik Puluhan Pejabat, Berikut Nama-namanya

Rabu, 31 Agustus 2022

BENGKALIS–Bupati Bengkalis, Kasmarni melantik pejabat administrator dan pengawas lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis di Lantai IV Dang Merdu Kantor Bupati Bengkalis, Rabu (31/8/2022).

Pelantikan berdasarkan Surat Keputusan Nomor: Kpts.821.23/BKPP/19/2022 tanggal 30 Agustus 2022. Adapun pejabat Administrator atau Eselon III yakni; Ermanto, SKM Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis, Zamri, SE, M.IP Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis, Aulia Fikri, S.Sos, M.Si Sekretaris Kecamatan Bantan, Romiantoyo, S.Pi Sekretaris Kecamatan Siak Kecil, Risky Afriandy S.STP, M.Si Sekretaris  Kecamatan Talang Muandau dan Yuli Fitriana, S.EI Kepala Bidang Penerimaan dan Pembukuan Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Bengkalis.

Kemudian untuk pejabat Pengawas atau Eselon IV yakni; Siti Azizah, AMK Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bengkalis, Sri Rahayu Sali, S.Tr.Keb Kepala Seksi Pelayanan Umum pada Kantor Camat Siak Kecil Kabupaten Bengkalis, Susi Handayani, SE Kepala Sub Bagian Keuangan dan Perlengkapan pada Sekretariat Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bengkalis.

David Winir Silalahi, SP Kepala Seksi Angkutan Orang Tidak Dalam Trayek dan Angkutan Barang pada Bidang Angkutan Jalan dan Pemadu Moda Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis, Hari Santoso, S.Akun Kepala Sub Bagian Keuangan dan Perlengkapan pada Sekretariat Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis.

Kemudian Rahmawati, SH Kepala Seksi Pelayanan Umum pada Kantor Camat Mandau, Etimirani, S.H, Kepala Seksi Kesejahteraan, Sosial dan Budaya Kantor Camat Mandau, Ali Rahmad, S.STP Lurah Duri Barat Kecamatan Mandau, Fahmi Ulul Albaab, S.STP Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial dan Budaya Kantor Camat Pinggir, Asminar, A.Md Kepala Sub Bagian Keuangan dan Perlengkapan pada Sekretariat Dinas Kesehatan.

Selanjutnya Fadli Agus, S.Akun Kepala Sub Bidang Dana Bagi Hasil pada Bidang Penerimaan dan Pembukuan Badan Pendapatan Daerah, Siti Harmilla, S.IP Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Indrawan, SIP Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Umum pada Kantor Camat Siak Kecil, Etti. S, Kepala Seksi Kesejahteraan, Sosial dan Budaya pada Kantor Camat Siak Kecil, Mursyidah, S.A.P, Kepala UPT Perpustakaan Kecamatan Bukit Batu pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Mohammad Risky Syahputra, S.STP Kepala Seksi Kesejahteraan, Sosial dan Budaya pada Kantor Camat Bathin Solapan, Heru Syafrian, S.STP Kepala Seksi Pelayanan Umum pada Kantor Camat Talang Muandau, Febriatul Akmal, S.STP Kepala Seksi Tata Pemerintahan pada Kantor Camat Bathin Solapan.

Lismawati, SH Kepala Seksi Pelayanan Umum pada Kantor Camat Pinggir, Era Rahmi Khodijah, S.S Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT Perumahan dan Pengelolaan Utilitas Umum Kecamatan Mandau pada Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan, Iswandi, S.A.P Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT Pendapatan Daerah Kecamatan Mandau pada Badan Pendapatan Daerah, Amrul, S.Pd, Kepala UPT Balai Benih Ikan Air Tawar Kecamatan Pinggir pada Dinas  Perikanan, Hamonangan, A.Md, Kepala Seksi Tata Pemerintahan pada Kantor Kelurahan Bengkalis Kota Kecamatan Bengkalis, Maiyusra SN, S.Sos, Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat, Sosial dan Budaya pada Kantor Kelurahan Bengkalis Kota Kecamatan Bengkalis.

Erizal Efendi, S.Kom Sekretaris Kelurahan Duri Barat Kecamatan Mandau, Muhammad Syahril Rahman, S.STP Sekretaris Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau, Enita Restiani, SE, Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat, Sosial dan Budaya Kantor  Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau.

Ramadhan, S.STP Sekretaris Kelurahan Babussalam Kecamatan Mandau, Sherly Gustefani Gusman, SE Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat, Sosial dan Budaya Kantor Kelurahan Babussalam Kecamatan Mandau, Dedi Damhudi, S.A.P Kepala Seksi Tata Pemerintahan Kantor Kelurahan Balik Alam Kecamatan Mandau.

Hafiz Novendra, S.STP Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Umum pada Kantor Kelurahan Balik Alam Kecamatan Mandau, Juliyasdi Tanjung, S.Kom Sekretaris Kelurahan Duri Timur Kecamatan Mandau, Rino Stiawan, S.Kom Kepala Seksi Tata Pemerintahan Kantor Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau, Zulfikar, SE Kepala UPT Pemberdayaan dan Pengembangan Koperasi Kecamatan Pinggir pada Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Khairatni, S.Sos Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT Pengujian Kendaraan Bermotor Kabupaten Bengkalis pada Dinas Perhubungan.

Guruh Tri Abdillah, A.Md, Kepala UPT Pengelolaan dan Pengembangan Sarana Olahraga Kabupaten Bengkalis pada Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan, dan Olahraga, Ahmad Kepala UPT Perlindungan Konsumen dan Pengembangan Industri Kecil dan Menengah Kecamatan Bantan Dinas Perdagangan dan Perindustrian.

Erwan, S.A.P Kepala UPT Pelayanan dan Pelatihan Ketenagakerjaan Kecamatan Bukit Batu pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi dan Munira, SE.Sy Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT Penyuluhan Pertanian Kecamatan Bengkalis pada Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Peternakan.

Selanjutnya pejabat fungsional yakni; Suherman, S.Pd, Koordinator Wilayah Kecamatan pada Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Pinggir, SRI REZEKI, SKM, Kepala UPT Puskesmas Selat Baru Kecamatan Bantan pada Dinas Kesehatan.***